PeristiwaPolitik

Unik, PNA bersama Dewannya Bagikan Es Krim Untuk Anak – Anak Korban Banjir

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG — Hal unik dilakukan anggota DPRK Aceh Tamiang, Irwan Efendi, anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) paska banjir yang melanda Aceh Tamiang sejak beberapa hari lalu yaitu membagikan es krim untuk anak-anak yang terdampak banjir.

Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Samsul Bahri kepada BERNASACEH.ID, Senin (7/11/2022) mengatakan, kehadiran anggota DPRK Aceh Tamiang dari PNA tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir yang menganangi semua kecamatan di kabupaten ini.

“ Kita sadari es krim yang dibagikan itu nilainya tidak seberapa, tapi bagaimana memberikan kecerian bagi anak-anak yang terdampak banjir,” ujar Samsul Bahri.

Disebutkannya, Irwan Efendi membagikan es krim langsung bersama pengusah es krim yaitu Hendra dengan membagikan secara gratis yaitu titik pembagian di Kampung Seumentok, Kecamatan Karang Baru, karena disana air masih tergenang dan titik bagi berikutnya di Kampung Landuh, Kampung Durian, Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau.

“ Ini bentuk empati kami kepada korban banjir,” terang Samasul Bahri.

Lebih lanjut Samsul mengemukakan, pihaknya terus mencoba memberikan konstribusi bagi masyarakat terdampak banjir, tentunya apa yang dilakukan tersebut sesuai dengan kemampuan dimiliki oleh PNA secara umum dan pengurus secara pribadi.

“ PNA harus tetap hadir ditengah – tengah masyarakat,” ujarnya. ()

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button