Politik

Tok Syariful Alam : Nora Idah Nita Wanita Tangguh

ACEH TAMIANG : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil ) 7 (Langsa – Aceh Tamiang), Nora Idah Nita, SE disebut sebagai ‘Wanita Tangguh dan Peduli’ terhadap konstituennya.

Hal itu disampaikan oleh Datok Penghulu Kampung Kesehatan Karang Baru – Aceh Tamiang, Syariful Alam saat memberikan sambutan pada kegiatan reses anggota DPRA dari Fraksi Partai Demokrat tersebut, Senin (26/1/2022) yang berlangsung di Tamam RSUD Aceh Tamiang Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru sekitar pukul 20.30 WIB.

“Bu Nora Wanita Tangguh yang menjadi perwakilan kita duduk di DPRA. Selain Wanita Tangguh, Bu Nora sangat peduli dengan konstituenya. Kita bangga memiliki perwakilan seperti Bu Nora,” sebut Syariful Alam.

Tok Ful sebutan akrab Syariful Alam mengajak masyarakat yang ikut kegiatan reses tersebut untuk dapat bersatu untuk Aceh Tamiang yang lebih baik.

” Lupa masa lalu tatap masa dengan kebersamaan. Kebersamaan membangun Aceh Tamiang yang lebih baik,” sebut Tok Ful yang disambut dengan tempuh tangan yang gempita dari peserta reses yang terdiri dari tiga kampung masing – masing Kampung Kesehatan, Kampung Suka Jadi dan Kampung Tanjung Karang.

Syariful Alam juga menceritakan sedikit tentang silsilah almarhum orangtua Nora Idah Nita sebagai sosok orang yang berpengaruh dan sukses, tidak hanya di kenal di Kabupaten Aceh Tamiang, namun kesuksesannya di kenal hingga ke Aceh Timur.

Tok Ful juga menyampaikan bahwa Ayahnya yaitu Almarhum H Muhammad Taib Juned dan Ibunda Hj Siti Saudah adalah seorang pengusaha sukses, sangat ramah dan peduli dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang dan terkenal hingga Aceh Timur

“Buah yang jatuh tidak akan pernah jauh dari pohonnya, dan hal itu telah melekat pada diri Nora Idah Nita sebagai sosok Wanita Tangguh yang saat ini menjadi perwakilan rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh,” ungkapnya.

Untuk itu kata Tok Ful, mari kita melihat kedepan untuk menuju kesuksesan dengan menggapai harapan baru guna untuk kepentingan diri dan kepentingan ummat.

“Semoga usulan-usulan yang kita sampaikan malam ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk dijadikan pokok-pokok pikiran Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Dalam kegiatan reses yang dihadiri dari 300 lebih peserta terdiri 100 orang dari perwakilan Kampung Kesehatan, 100 peserta Kampung Suka Jadi dan 100 peserta Kampung Tanjung Karang, Nora Idah Nita. SE didampingi Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam turut memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim-piatu serta bantuan 300 sak beras untuk warga yang hadir.

Pantauan media saat berlangsungnya kegiatan Reses, tampak hadir Pj Datok Kampung Suka Jadi Maulana Akbar, Datok Tanjung Karang, Ahmad Dahlawi, Imam Kampung dan para perangkat Kampung serta para Kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang. (ERWAN)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button