Politik

Tiga Tokoh Besar Aceh Gabung di DPW Nasdem Aceh

BANDA ACEH, ACEH.BERITANASIONAL.ID – Tiga tokoh besar Aceh dinyatakan telah bergabung di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh masing – masing Jamaluddin T Muku, Dr. Bukhari, AKS, MM dan Drs. Burhanuddin, MM.

Diketahui bersama Jamaluddin T Muku merupakn sosok politikus dari Partai Demokrat dan mantan anggota DPRA tiga periode. Kemudian Dr. Bukhari, AKS, MM merupakan mantan Sekda Kota Lhokseumawe  serta Dr. Bukhari, AKS, MM merupakan mantan Sekretaris Dinas Sosial Aceh.

Ketiganya tokoh Aceh tersebut datang langsung ke kantor DPW Nasdem Aceh dan langsung membuat Kartu Tanda Anggota (KTA). Kedatangan mereka ke DPW juga diterima dengan hangat oleh Sekretaris Wilayah Nasdem Aceh Muslim Ayub.

Muslim Ayub kepada Wartawan menjelaskan, ihwal kedatangan ketiga tokoh besar itu dan bergabung ke Nasdem Aceh disebabkan karena mereka memandang Partai Nasdem mampu menyuarakan aspirasi yang menyangkut kepentingan rakyat.

“Mereka juga mengaku terkesima dengan sosok Surya Paloh yang memang seorang pimpinan partai politik dan menjadi satu-satunya orang asli Aceh yang memimpin partai politik di nasional,” ujar Muslim Ayub.

Muslim menyatakan, ketiga tokoh besar yang bergabung itu juga akan dipersiapkan untuk kontestasi Pemilu 2024. Masing-masing dari ketiga tokoh tersebut akan mencalonkan diri pada posisi Walikota Lhokseumawe, Bupati Aceh Tamiang, dan juga Anggota DPR Aceh.

“Ini energi baru bagi Nasdem. Kehadiran mereka membuat saya yakin bisa mendongkrak suara Nasdem menjadi pemenang Pemilu di Aceh,” tuturnya.

Dikabarkan, Partai Nasdem Aceh sudah memiliki banyak kader baru. Dengan banyaknya anggota baru, Partai Nasdem Aceh menyatakan siap tempur pada kontestasi Pemilu 2024.

Bagi Muslim, banyaknya kader baru yang bergabung ke Nasdem menjadi pertanda bahwa partai Nasdem sudah dicintai oleh masyarakat Aceh.

“Nasdem juga sangat strategis dalam politik. Nasdem punya nilai tawar yang tinggi. Tokoh-tokoh hebat yang tahu masa depan Nasdem akan cemerlang, mereka akan berlabuh ke Nasdem,” pungkasnya.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button