NasionalPolitik

Tiga Nama Calon Pj Bupati Aceh Tamiang Mendekati Final

BERNASACEH.ID, JAKARTA –Isu terkait calon Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang terus mengerucut mendekati final menjadi tiga nama calon.

Informasi yang dihimpun BERNASACEH.ID menyebutkan tiga nama calon Pj Bupati Aceh Tamiang tersebut bisa saja berubah, namun sejauh ini belum ada perubahan.

“Hampir final, bisa berubah dan bisa juga tetap,” sebut sumber BERNASACEH.ID.

Tiga nama yang disebut-sebut mendekati final tersebut masing-masing Direktur Teknologi Informasi dan Data di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat Mahyuzar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Meurah Budiman serta Asisten Administrasi Umum Setda Aceh, Iskandar.

Menyangkut dengan mendekati finalnya tiga nama calon Pj Bupati Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon dikomfirmasi BERNASACEH.ID, Rabu (16/11/2022) malam mengatakan untuk saat kita (pimpinan) sudah berada di Jakarta untuk meyerahkan apa yang telah disurati oleh Mendagri untuk mengirimkan tiga nama calon Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang.

Fadlon menyampaikan sejauh ini pihaknya sudah mengantongi tiga nama calon Pj Bupati Aceh Tamiang yang akan diserahkn besok, Kamis (17/11/2022).

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan, insya Allah nama yang disebutkan tadi, besok kita serahkan ke Mendagri,” sebut Politisi Partai Aceh ini mengakhiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button