DaerahKesehatan

Terus Berlanjut, Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Kini Capai 88.508

Berita Nasional Aceh- Banda Aceh| Vaksinasi Massal yang digelar Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall (BACH), terus berlanjut. Hingga Selasa (7/12), tercatat masuk hari ke121 pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di BACH tersebut dan tercatat sebanyak 88.508 orang telah divaksin.

Hal tersebut sebagaimana laporan satgas penaganan Covid-19 Aceh.

“Alhamdulillah Vaksinasi terus berlanjut. Hari ini ada penambahan 88 orang. Total telah mrncapai 88.508 orang yang telah mengikuti vaksinasi di sini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto, di Banda Aceh, Selasa (7/12).

Sedangkan untuk vaksinasi di seluruh Provinsi Aceh, Iswanto menyebutkan telah mencapai angka 1 juta orang yang telah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja. Untuk seluruh Aceh, telah divaksin mencapai satu juta lebih,” kata Iswanto.

Sementara, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, memaparkan bahwa 48 dari 88 orang adalah masyarakat yang disuntik dosis pertama dan selebihnya dosis kedua.

“Sebanyak 40 masyarakat disuntik dosis dua,” kata dr. Iman.

Penulis: Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button