DaerahPemerintahan

Tertibkan Pusat Pasar, Kadishub Minta Masyarakat Jaga Ketertiban

LANGSA – Guna meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban di Pusat Pasar Kota Langsa, Dinas Perhubungan (Dishub) kembali mengerahkan personilnya untuk melakukan penertiban di kawasan pusat pasar kota Langsa, Senin (6/6/2022).

Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE kepada awak media mengatakan kedisiplinan dan ketertiban di Pusat Pasar Kota Langsa harus selalu dijaga demi kenyamanan kita bersama, terutama bagi masyarakat yang ingin berbelanja.

” Tentunya dengan penataan yang baik antara pedagang, petugas parkir serta para pembeli yang lalu lalang disana, maka semua pihak akan merasa nyaman, dan tidak akan terjadi kemacetan yang dapat mengakibatkan aktivitas orang lain terganggu” jelas Bambang.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi tugas Dishub kota Langsa untuk mensterilkan kondisi kesemrawutan pada lokasi pusat pasar.

Kadishub juga berharap, semoga masyarakat mematuhi semua ketentuan yang diberlakukan oleh dinas terkait Pemko Langsa demi terciptanya Langsa yang tertib.

Pada kegiatan penertiban hari ini, lanjut dia lagi, kami tidak sendirian, tapi juga melibatkan pihak terkait lain, “Alhamdulillah, dengan adanya kerja sama yang baik ini, kegiatan penertiban dipusat pasar pada kesempatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali, kelas Kadishub.

Dalam kegiatan tersebut ikut juga melibatkan pihak terkait lain diantaranya Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat SH, Camat Langsa Kota, Kadis Koperindag Kota Langsa Malil.

Selain dari itu terlihat juga hadir petugas dinas DPMTSP, Satpol PP , Danramil Kota, Geuchik Gampong Blang Seunibong dan Geuchik pekan Langsa. (SAM DERAJA).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button