Berita Foto

Taiwan Education Centre ( TEC ) Indonesia Tawarkan Kuliah di Taiwan Bagi Civitas UNMUHA

BNA.ID, BANDA ACEH, – Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh yang di wakili oleh Wakil Rektor I menghadiri “Roadshow Seminar study in Taiwan and Obstain Scholarship: Planning Your Academic Journey in Taiwan. Bekerjasama antara KUI UNMUHA, Taiwan Education Center (TEC) Indonesia dan TEC UMY Yogyakarta, Jum’at (28/10/22)

Guna meningkatkan mutu SDM dan mutu lembaga melalui penyediaan informasi dan peningkatan motivasi sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Aceh untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri,

maka oleh itu Kantor Urusan Internasional (KUI) dan Kerjasama Universitas Muhammadiyah Aceh ( UNMUHA ) bekerjasama dengan Taiwan Education Center (TEC) Indonesia menggelar acara : Road Show seminar bertemakan “Study in Taiwan and Obtain Scholarship , Planning Your Academic Journey in Taiwan pada Rabu, 26 October 2022 di Universitas Muhammadiyah Aceh , Banda Aceh.

Direktur Divisi Pendidikan TETO Indonesia Grace Ou, Sekretaris Divisi Gloria Liu, berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut, namun di wakili oleh Manager TEC Indonesia Yogyakarta Mohammad Bima Aoron Hafiz beserta Asisten Manager TEC Dinda Andriandita.

Sementara itu dari UNMUHA hadir Wakil Rektor I, Dr. Fadhlullah, S.H., M.S, Wakil Rektor III Ir. M. Zardan Araby M.T. Kepala KUI dan Kerjasama Dr. Febyolla Presilawati S.E., M.M, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Surya Fatma S.E., M. Si, Kepala Biro Akademik Maidar SE.Msi , Dekan dari 7 Fakultas ,Wakil Dekan 1 dan 3 Fakultas , Humas serta mahasiswa.

Wakil Rektor I, Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) Dr. Fadhlullah, S.H., M.S, menyampaikan “Bersyukur kepada Allah SWT Kita dapat melaksanakan kegiatan yang ke 3 ini secara tatap muka , sebelumnya kegiatan Seminar studi di Taiwan dan beasiswa obstain dilaksanakan secara daring.”

“kita berharap bagi adik -adik mahasiswa maupun dosen agar bisa langsung menanyakan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk melakukan studi ke Taiwan.”

Manfaatkan peluang yang ada, serta mari ajak kawan-kawan lainnya untuk menempuh pendidikan di luar negeri ini bukan hanya di peruntukkan bagi mahasiswa saja tapi ini juga bisa bagi dosen yang ingin melanjutkan studinya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Mohammad Bima Aoron Hafiz beserta Asisten Manager TEC Dinda Andriandita yang sudah hadir serta memilih UNMUHA sebagai tempat sosialisasi sekolah di Taiwan.”

Mudah-mudahan acara ini mendapat hikmah dari Allah SWT. Kepada seluruh peserta seminar kami berharap agar dapat mengikuti acara ini hingga akhir.

Sementara itu Manager TEC Indonesia Yogyakarta Mohammad Bima Aoron Hafiz beserta Asisten Manager TAC Dinda Andriandita menyampaikan “ini merupakan inisiasi Taipei Economic and Trade Office (TETO), Taiwan Education Center (TEC) Indonesia dan universitas-universitas di Taiwan.

Kehadiran TEC diharapkan bermanfaat bagi mahasiswa UNMUHA yang ingin melanjutkan studi atau ikut pertukaran pelajar ke Taiwan. Pada kegiatan tersebut juga di laksanakan penandatanganan Letter Of Intense antara UNMUHA dan TEC Taiwan Indonesia oleh Wakil Rektor 1 Akademik dan Kerjasama UNMUHA , Dr.Fadhlullah serta Mohammad Bima Aoron Hafiz beserta Kepala KUI Kerjasama UNMUHA Dr.Febyolla Presilawati,SE.MM. Acara selanjutnya pemberian cendera mata dari TEC Taiwan kepada Unmuha.{Rizki M}

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button