Katamereka

Suprianto, ST Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPW PKB Pujakesuma Aceh Periode 2022-2027

BNA.ID, ACEH TAMIANG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Panguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Aceh periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Supianto, SE di Gedung DPRK Aceh Tamiang, Minggu (21/8/2022).

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil yang diwakili oleh staf Ahli Bupati, Drs. Sepriyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan roda organisasi, dan berharap Pujakesuma Provinsi Aceh bersama pemerintah bisa berkolaborasi dari sektor kebudayaan,

“Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus DPW PKB Pujakesuma Aceh periode 2022-2027 yang baru saja dilantik,” ucapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang melalui Sepriyanto berharap, pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi bersama pemerintah.

Sementara itu Ketua DPW PKB Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST dalam sambutannya mengatakan organisasi Pujakesuma dibentuk sebagai sarana untuk membuat saling asah, asih dan asuh.

“Hadirnya Pujakesuma di Aceh bertujuan agar terciptanya media untuk mempertautkan perasaan kembali orang Jawa di Sumatera khususnya di Aceh sehingga terbangunlah sambang, srawung dan Tulung tinulung,” ujar Suprianto.

Suprianto menambahkan, melalui wadah kesukuan khususnya jawa melalui wadah Pujakesuma siap menciptakan suasana yang kondusif, aman, tentram, rukun, bersama paguyuban dan organisasi kedaerahaan lainnya yang ada di Provinsi Aceh.

“Kehadiran Pujakesuma diharapkan dapat bersinergitas dengan pemerintah dan turut memberi andil terhadap pembangunan di Provinsi Aceh,” ujar Suprianto.

Adapun pengurus yang dilantik, Dewan Pengurus Wialyah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Aceh di antaranya, Ketua DPW PKB Aceh Suprianto, ST, Wakil Ketua 1, H. Samuri, Wakil Ketua II, Fauzi, SH, Wakil Ketua III, Edi Darmasyah, Sekretaris Muhammad Jailani, Wakil Sekretaris, Heriyanto dan Bendahara, David Friyadi serta sepuluh Koordinator dan anggota biro lainnya di jajaran DPW Pujakesuma Aceh. []

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button