Daerah

Sukses Gelar Muskom, Jamaluddin Pimpin DPK PPNI Peusikrueng

BNA.Id, Bireuen – Dalam menguatkan sinergi kepengurusan dan meneruskan estafet kepemimpinan, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Peusangan Siblah Krueng atau Peusikrueng mengelar Musyawarah Komisariat (Muskom) ke-2.

Kegiatan ini mengusung tema “Dengan Semangat Muskom II DPK PPNI Komisariat Peusangan Siblah Krueng, dengan Kita Bangun Organisasi Yang Kokoh Menuju Bireuen Sehat 2025”, berlangsung di Aula Serba Guna Kantor Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen, Sabtu.(1/10/22)

Kegiatan Muskom ini dihadiri seluruh perawat DPK, kepala Puskesmas Peusangan Siblah Krueng, sejumlah pengurus DPD PPNI Bireuen, Sekjen DPD PPNI Bireun Ns.Muhammad Hidayat,M.Kep, Bendum Fauzi, Amd.Kep., Wakil Ketua dan Ketua Divisi OKK Ns.Nurhidayat, M.Kep dan Ns. Muliadi, S.Kep., serta Wakil Ketua Hukum dan Pemberdayaan Politik Asnawi, S.Kep., perwakilan IBI Peusangan Siblah Krueng dan tokoh masyarakat.

Ketua DPK Peusangan Siblah Krueng periode 2016 – 2021, Ns. Abdul Hadi, S.Kep. Melaporkan kegiatan pelaksanaan Muskom dan sekaligus menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus, perawat dan panitia pelaksana.

Lanjutnya, “Alhamdulillah Muskom ke-2 dapat terlaksana atas kerjasama dan partisipasi panitia pelaksana, semua pengurus dan perawat DPK Peusikrueng, serta saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan bantuan pengurus yang sudah membersamai saya selama memimpin DPK Peusikrueng” ungkap Abdul Hadi.

Kepala Puskesmas Peusangan Siblah Krueng dr. Darmawati, M.K.M dalam sambutannya menyampaikan selamat bermusyawarah dan mengapresiasi kehadiran DPK PPNI yang turut berkontribusi dalam upaya pelayanan kesehatan di Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Ketua DPD PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara memberikan apresiasi kepada seluruh perawat karena telah menyelenggarakan musyawarah komisariat dan kehadiran Ibu Kepala Puskesmas , merupakan bukti bahwa beliau mendukung penuh dan siap bersinergi dengan DPK PPNI Peusikrueng

“Muskom DPK PPNI Peusangan Siblah Krueng hari ini merupakan muskom yang pertama kali terlaksana dari 27 DPK Se-Kabupaten Bireuen dan dengan kekompakan rekan sejawat, saya lihat kesiapan dan kemeriahannya hampir selevel Musda” ujar Mirzal Tawi, disambut tepuk tangan peserta muskom.

Lebih lanjut Ketua DPD PPNI Bireuen menerangkan bahwa jumlah perawat anggota PPNI Bireuen merupakan tenaga kesehatan yang dominan. Oleh karena itu Ketua DPD PPNI Bireuen mengajak untuk mari bersama – bersama kita memajukan organisasi dan profesi kita ini agar menjadi organisasi yang disayangi oleh anggota, dicintai pemerintah dan diperhitungkan organisasi profesi lainnya. Ucapnya Mirzal Tawi Ketua PPNI Bireuen

Kegiatan muskom diakhiri dengan pelantikan Ketua DPK PPNI Peusangan Siblah Krueng periode 2022 – 2027 oleh Ketua DPD PPNI Bireuen.

Dalam sambutan singkatnya Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPK Terpilih Jamaluddin, AMd.Kep. mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang telah diberikan kepadanya dan kepada ketua DPK demisioner atas pengabdiannya serta mengajak untuk mari bersama – sama untuk kita bahu membahu dalam mengembangkan DPK PPNI Peusikrueng.(Rizki M)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button