DaerahPendidikan

SMP Negeri 6 Banda Aceh Memeriahkan Kegiatan HUT PGRI -77 

BERNASACEH.ID, Banda Aceh, – SMP Negeri 6 Banda Aceh melaksanakan upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 dilapangan olahraga SMP Negeri 6 Banda Aceh, Jum’at (25/11/2022)

Setiap tahun, Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November, begitu juga di SMP Negeri 6 Banda Aceh mengadakan upacara bendera dan rangkaian kegiatan pada hari guru tahun 2022 ini.

Seperti yang kita ketahui tema dari hari guru kali ini yaitu Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar’.

SMP Negeri 6 Banda Aceh Menggelar Upacara Bendera yang dihadiri seluruh guru dan staf sekolah, Upacara kali ini dipimpin Oleh WAKA Humas Ibu Nuramaliati, S.Pd.

Dalam amanatnya ibu nuramalia juga menyampaikan bahwa tenaga pendidik harus segera melakukan perubahan yang lebih kreatif, amanat ini juga senada dengan arahan Bapak Nadiem Anwar Makarim selaku Mendikbudristek.

_Kita harus berenovasi dan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak lagi sesuai dengan tantangan dan kebutuhan zaman. Hal ini juga didorong oleh semangat kita untuk terus berinovasi, menciptakan perubahan dan kebaruan yang membawa kita melompat ke masa depan_.Ungkap Pak Mentri

Tidak hanya upacara bendera yang dilaksanakan, ada beberapa rangkaian acara yang turut memperingati Hari Guru Nasional Di SMP Negeri 6 Banda Aceh.

Penampilan Drumband Bahana Bungoeng Keumeneng SMP Negeri 6 Banda Aceh dan Sanggar Bungong Keumeneng SMP Negeri 6 Banda Aceh dan juga penampilan puisi dan nyanyian dari para siswa SMP Negeri 6 Banda Aceh juga turut memeriahkan acara tersebut.”(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button