DaerahTNI & Polri

Serahkan Tiga Paket Umroh Vaksin, Kapolres Aceh Tamiang Minta Penerima Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

ACEH.BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. meminta kepada tiga pemenang undian Vaksinasi Umroh untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar melakukan vaksin. Begitu juga dengan semua elemen masyarakat agar terus mengajak masyarakat lain yang belum vaksin.

“Vaksin itu halal, aman dan sehat. Mari sama – sama kita suarakan agar masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin,” sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK saat menyerahkan paket umrah gratis dari Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. kepada masyarakat yang beruntung dalam program “vaksinasi berhadiah umrah” periode 3, di Mapolres setempat, Kamis (06/01/2022) sore.

Kapolres menyebutkan tiga orang penerima Paket Umroh Gratis itu tahap 3 masing – masing Serda Tri Susilo, Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Atam, T. Muammar Rizqi, Gampong Tambun Teunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara dan Irwan, Desa Pantai Cempa Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

” Serda Tri Susilo anggota Babinsa dari Koramil 06 Manyak Payed mendapatkan Paket Umrah Gratis yang di undi secara acak di Mapolda Aceh pada tanggal 28 Desember 2021 yang lalu. Sedangkan Sdr. T. Muammar Rizqi dan Irwan yang di undi di Mapolres Aceh Tamiang yang pengundiannya pada tanggal 31 Desember 2021,” jelas Kapolres.

Sementara itu, ketiga penerima paket umrah tersebut mengatakan, terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang yang mana telah memberikan hadiah yang sangat istimewa, bahkan tak pernah terpikirkan oleh kami untuk berangkat ke tanah suci.

” Alhamduliilah dengan jalan saya Vaksin, Allah memberi rezeki yang tidak ternilai saya berangkat ke Tanah Suci. Amin Ya Allah. Untuk itu saya mengajak masyarakat yang belum vaksin, ayo vaksin itu halal, aman dan sehat,” sebut Serda Tri Susilo. (ERWAN)

Berita ini sebelumnya sudah dipublish di BERITANASIONAL.ID

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button