Politik

Semarak HUT RI Ke 77, Anggota DPRK Aceh Tamiang M. Irwan, SP., MM Fraksi Gerindra Siapkan 77 Doorprize

BNA.ID, ACEH TAMIANG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Muhammad Irwan, SP., MM menggelar kegiatan memeriahkan Semarak HUT RI Ke 77 yang berlangsung di halaman kediamannya Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/8/2022).

Muhammad Irwan, SP., MM merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Karang Baru, Sekerak, Kota Kualasimpang dan Rantau.

Ny. Elvina Rahmi M. Irwan saat memandu kegiatan ‘Gerakan Lawan Kata’ pada kegiatan memeriahkan Semarak HUT RI Ke 77 yang berlangsung di halaman kediamannya Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/8/2022). (ERWAN | BERNASACEH.ID)

77 Doorprize-pun disiapkan oleh dirinya untuk dua kegiatan masing – masing kegiatan ibu – ibu dan kegiatan anak – anak. Sementara kegiatan ibu – ibu meliputi senam sehat, rebutan kursi, gerakan lawan kata, joget balon serta makeup. Kemudian untuk kegiatan anak-anak meliputi makan kerupuk, mandi tepung, pancing botol serta lainnya.

“Hari ini dua kegiatan, pagi untuk ibu – ibu dan lepas zuhur nanti kegiatan anak – anak. Untuk dua kegiatan ini kita siapkan 77 Doorprize,” sebut anggota DPRK Aceh Tamiang M. Irwan, SP., MM didampingi istrinya Elvina Rahmi

M. Irwan, SP., MM yang akrab disapa Wan Tanido yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRK Aceh Tamiang menyampaikan 77 Doorprize ini juga disiapkan sesuai dengan HUT RI Ke 77.

“Semoga 77 Doorprize ini dapat menjadi penyemangat peserta untuk memeriahkan dan memaknai HUT RI Ke 77,” harapnya.

Selain 77 Doorprize yang disiapkan, Wantanido juga memberikan amplop berisi uang kepada tiga orang pemenang dan juara harapan

Kegiatan yang banyak dipandu oleh Ny. Elvina Rahmi M. Irwan tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat dan peserta.

Tergambar kecerian para peserta, salah satu kegiatan yang Ny. Elvina Rahmi M. Irwan ‘Gerakan Lawan Kata’ sempat menghebokan para peserta yang terdiri dari tiga regu dan berbaris kaum ibu – ibu dengan setiap barisnya sebanyak 15 ibu – ibu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button