DaerahPeristiwa

Sayed Mahdi: Kata Maaf Atau Memaafkan Tidak Akan Mampu Merubah Keadaan

ACEH TAMIANG — Tindakan arogansi Oknum Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Surya Luthfi terhadap seorang stafnya, Sayed Mahdi ternyata telah meninggalkan goresan yang sangat mendalam dihati Sayed Mahdi.

Tindakan yang tidak patut dilakukan oleh seorang Kepala Dinas dengan memecahkan kacah pelapis meja itu dipertontonkan oleh Surya Luthfi diruang kerjanya.

Padahal Sayed Mahdi tidak tahu menahu kalau diruang kerja Kepala Dinas telah dijadikan arena main batu domino (batu dam) pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin.

Namun Surya Luthfi langsung memanggil Sayed Mahdi untuk segera menghadap kepadanya pada 25 Februari 2022 sekira pukul 11.45 WIB menjelang waktu solat Jumat, tanpa ada memberi kesempatan bagi Sayed untuk memberikan keterangan, Surya Luthfi langsung menyerang dengan bahasa yang tanpa kompromi dengan dibarengi amarah memecahkan kaca pelapis meja.

Sayed Mahdi yang pernah menjadi pejabat eselon II dan merupakan mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup setempat kepada aceh.beritanasional.id mengaku sangat sulit untuk bisa melupakan kejadian yang telah menjatuhkan marwah dan harga dirinya didepan segenap mantan bawahannya. Bahkan Surya Luthfi sendiri merupakan juniornya bagi Sayed Mahdi.

“Bukan masalah dia (Surya Luthfi) atau saya harus meminta dan memberi maaf, sebab kata maaf atau memaafkan, semua itu tidak akan bisa merubah keadaan,’ jelas Sayed Mahdi melalui selulernya, Selasa (1/3/2022).

Dipaparkan Sayed, bahwa dirinya sudah melaporkam kejadian yang dianggap sangat menyakitkan hati ini kepada Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Amiruddin Y pada Jumat Sore pasca kejadian.

“Saya tidak menginginkan apa apa dan saya tidak berharap apapun, tetapi saya hanya melaporkan saja kepada pimpinan,” tegas Sayed.

Lebih lanjut Sayed Menjelaskan kalau dirinya akan segera melaporkan pengalaman getirnya itu kepada Sekretari Daerah (Sekda) Asra, kepada Wakil Bupati, T. Insyafuddin dan kepada orang nomor Wahid di Aceh Tamiang, Mursil.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Surya Luthfi dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian main domino diruang kerjanya, namun saat itu dirinya sedang berada dilapangan bersama Wakil Bupati setempat, T. Insyafuddin.

Surya juga tidak membantah dirinya telah memecahkan kaca meja dengan alasan dirinya terlalu stress sejak mendapatkan informasi ada staf yang main dam batu diruang kerjanya, sehingga emosionalnya tak terkendalikan lagi. (SUPARMIN)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button