DaerahPolitik

Rintangan Sudah Bermunculan, Masyarakat Aceh Diajak Menangkan Anies Jadi Presiden 2024

BERNASACEH.ID, Banda Aceh, – Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan dan wilayah paling ujung indonesia kepada Anies Baswedan untuk bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Serta pengusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari berbagai elemen masyarakat .

Salah satunya Roesly Moehammad Saman ketua Gerakan Multi Etnik Relawan Legalkan Anies Presiden (GEMERLAP) Indonesia Gemilang menyampaikan secara langsung dihadapan Ketua DPW NasDem Aceh. Dr. Taufiqulhadi diacara Ulang Tahun Partai NasDem ke 11 di Gedung Tower NasDem Aceh.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Muslim Ayub mengatakan pemilihan di Provinsi Aceh dinilai sebagai barometer politik strategis nasional, setelah Sumatera Utara. “Kita berharap Anies bisa menempati Istana Bogor setelah pilpres 2024.” dikutip Sabtu (12/11/2022).

“pertemuan ini bertujuan untuk menunjukkan dan memberikan dukungan secara penuh dan sukarela dari masyarakat Aceh untuk Partai NasDem dan Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pilpres.”Kata Muslim Ayub Bernasaceh.id

ketua Gerakan Multi Etnik Relawan Legalkan Anies Presiden (GEMERLAP) Indonesia Gemilang Roesly Moehammad Saman, menyampikan “Kegiatan ini dilakukan yang merupakan jaringan relawan yang dibentuk oleh berbagai elemen masyarakat seperti intelektual, pengusaha, profesional, aktivis sosial, perempuan, pemuda, organisasi masyarakat, organisasi profesi dan para individu.

GEMERLAP telah berdiri di 23 Kota dan Kabupaten se Provinsi Aceh yang akan menginduk kepada Partai NasDem Aceh serta Jaringan Nasional Anies Baswedan yang telah dibentuk di 34 Provinsi dan 514 kota dan kabupaten seluruh Indonesia,” ujar dia.

Tujuan utama dari GEMERLAP adalah, masih kata Roesly Moehammad Saman, berjuang bersama Partai NasDem untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dengan meningkatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Kami seluruh jajaran pengurus GEMERLAP INDONESIA GEMILANG mengucapkan Selamat Ultah Ke-11 Partai NasDem, semoga pengalaman pahit yg dirasakan serta keberhasilan yang telah dicapai selama ini menjadi estafeta awal kembali dalam upaya penggalangan kekuatan baru yang lebih signifikan untuk melakukan Restorasi menuju Perubahan bagi Indonesia Raya. Tutup Roesly Moehammad.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button