Berita Foto

Prof. Hilman Latief Dirjen PHU Tinjau Ke Lokasi Taman Edukasi Manasik Haji Aceh 

BNA.ID, BANDA ACEH – Direktur Jenderal Penyelenggaran Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Hilman Latief, M.A., Ph.D dalam kunjungan kerjanya ke Aceh pada kamis – jum’at (27-28/10/2022) menyempatkan berkunjung ke UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh pada jum’at (28/10/2022) pagi.

Kunjungan kerja Direktur Jenderal Penyelenggaran Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Hilman Latief, M.A., Ph.D dalam rangka penyerahan santunan extra cover kepada ahli waris jamaah haji wafat tahun 2022 M/1443 H dan Training of Trainers Pembimbing Manasik Haji Profesional di Aceh Berbasis Moderasi Beragama Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh di Grand Blang Hasan Hotel Kabupaten Pidie.

Selama berada di UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Direktur Jenderal Penyelenggaran Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Hilman Latief, M.A., Ph.D didampingi oleh Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM Dt Rajo nan Endah dan meninjau langsung lokasi yang direncanakan akan di bangun Taman Edukasi Manasik Haji. Direncanakan akan di bangun miniatur Kakbah, Sa’i , Jumrah dan sarana penunjang Ibadah Haji lainnya.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM Dt Rajo nan Endah berharap rencana pembangunan Taman Edukasi Manasik Haji ini agar dapat terlaksana dengan baik, sehingga dengan pembangunan Taman Edukasi Manasik Haji ini yang penggunaannya oleh jama’ah haji dan umroh, juga oleh seluruh siswa/siswi sekolah dasar sampai ke perguruan tinggi.

Lebih lanjut Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM dt Rajo nan Endah menegaskan dengan adanya pembangunan Taman Edukasi Manasik Haji dapat menjadikan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menjadi kebanggaan masyarakat Aceh, tutup Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM dt Rajo nan Endah.{Rizki/Yosya)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button