Pemerintahan

Pj Bupati Gayo Lues Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers

BERNASACEH.ID, GAYO LUES-Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues, Ir.H. Rasyidin Porang menggelar coffee morning dengan sejumlah rekan-rekan media yang bertugas di kabupaten tersebut. Kegiatan itu berlangsung di Umah Pitu Ruang, atau Pendopo Bupati Gayo Lues, Jumat, (04/11/2022).

Pj Bupati pada kesempatan tersebut meminta kepada awak media untuk mendukung pemda dalam menjalankan program yang akan dituntaskan dalam masa kepemimpinannya.

Rasyidin menjelaskan, akan menjalankan instruksi Gubernur Aceh, yakni mengentaskan persoalan kemiskinan, peningkatan UMKM, stunting dan ketahanan pangan.

“Dimana, persoalan ini tidak akan dapat dituntaskan tanpa dukungan semua pihak,” kata Rasyidin.

Ia turut meminta awak media menjadi kontrol sosial, dan mendukung SKPK dalam menjalankan program pemerintah serta mengawasi kegiatan-kegiatan yang ada agar tujuan pembangunan Gayo Lues dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah awak media turut menyampaikan harapan, masukan dan saran kepada Pj Bupati, yang ditanggapi, Plh Sekda Gayo Lues, Irwansyah, S.Si.MM.

Dimana permintaan, harapan, masukan dan saran tersebut agar dapat dipertimbangkan Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza.

Kegiatan tersebut turut dihadiri puluhan awak media, serta sejumlah pejabat Gayo Lues.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button