BudayaDaerahKesehatanReligi

Pengusaha Bireuen Meriahkan Maulid Akbar dengan Vaksinasi Covid Gratis

Berita Nasional Aceh-Bireuen| PT Imza Rizky Group menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2021. Maulid akbar tersebut disandingkan dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Lapangan Bola kaki Gampong Kiton, Bireuen, Aceh, Minggu (5/12).

Presiden Direktur PT. IJR Group Dr (Cn) Hj. Rizayati SH, MM pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Maulid Akbar itu disandingkan dengan kegiatan Vaksinasi covid-19, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kegiatan Maulid tersebut juga diterapkan protokol kesehatan bagi setiap undangan dan tamu yang datang. Bagi warga yang mengikuti vaksinasi penyelenggara maulid juga menyediakan hadiah berupa paket sembako.

Sedangkan untuk penceramah dakwah islamiyah dalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW tahun 1443 H, tahun ini, penyelenggara menghadirkan penceramah kondang dari Ibu Kota Negara yaitu Ustad Zacky Mirza.

“Karena ini masih di tengah suasana penanganan pandemi, di acara maulid ini kita buka gerai/stand Vaksinasi sebagai bentuk perang melawan Covid-19 dalam mendukung kebijakan Pemerintah” kata Rizayati.

Pada acara maulid tersebut turut di undang para tokoh masyarakat bireuen, anak yatim, fakir miskin tokoh ulama dan tokoh pendidikan, unsur pemerintah, lembaga politik dan unsur pers di daerah setempat.

Penulis: Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button