DaerahPendidikan

Penarikan Mahasiswa Magang Prodi Manajemen PSDKU Gayo Lues

BERNASACEH.ID,GAYO LUES- Penarikan Mahasiswa Magang Prodi Manajemen PSDKU Universitas Syiah Kuala Gayo Lues yang telah selesai melaksanakan program Magang Bersertifikat di Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Blangkejeren, Kantor POS Blangkejeren dan PLN ULP Blangkejeren.

“Magang tersebut telah berlangsung sejak tanggal 20 Juli 2022 sampai dengan 15 November 2022 sejumlah 6 orang mahasiswa jurusan S1- Manajemen,” Kata Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Said Hamzali, S.IP., MM, yang menghadiri secara langsung di Kantor BSI, Kantor POS Blangkejeren dan PLN ULP Blangkejeren, di Kantor ULP setempat, Selasa (15/11/2022).

Said Hamzali, S.IP.,MM yang hadir secara langsung diruang manajer PLN ULP Blangkejeren dan diterima oleh Manajer Iwan Syahputra 15 November 2022. Mahasiswa tersebut Anisa Amalia dan Sastri Mulia.

Said Hamzali sebagai DPL menyampaikan ucapan terimakasih dengan telah dibimbingnya para mahasiswa magang selama empat bulan, dan meminta maaf apabila selama proses magang mahasiswa ada kesalahan ataupun bertingkah laku kurang berkenan, dan berharap bisa diterima lagi jika ada mahasiswa yang akan magang di Kantor PLN ULP Blangkejeren.

Manajer Iwan Syah Putra menyambut dengan ucapan terima kasih pada Prodi Manajemen PSDKU USK-Gayo Lues yang telah memberikan kepercayaan pada PLN ULP Blangkejeren dalam program magang , dan memohon maaf pada DPL apabila selama proses pelayanan di PLN ULP Blangkejeren banyak kekurangan.

Sementara, Kantor POS Blangkejeren sebagai mitra kedua di bawah bimbingan Said Hamzali, S.IP.,MM, ada 2 mahasiswa yang ditempatkan di mitra tersebut yaitu Dahlia dan Maryana. Dalam acara pelepasan Bapak Jonaidi sebagai Instruktur lapangan menyebutkan bahwa dengan keberadaan mahasiswa magang ini sangat membantu pekerjaan yang ada di Kantor POS dan Bapak Jonaidi menyampaikan ucapan doa kepada para mahasiswa agar segera menyelesaikan dan semoga mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Ditambahkan, mitra yang terakhir yaitu BSI KCP Blangkejeren, Koko Syahputra sebagai Branch Manajer, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prodi Manajemen yang telah menempatkan 2 mahasiswanya Monalisa Kurnia P dan Devi Amaliani pada BSI KCP Blangkejeren sebaga mitra dalam program magang, karena dengan keberadaan mahasiswa magang kami merasa sangat terbantu dan Koko Syahputra berharap agar ilmu yang diserap selama proses magang di BSI KCP Blangkejeren bisa diaplikasikan oleh mahasiswa masing masing dalam memasuki dunia kerja nantinya.(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button