DaerahSuara Rakyat

Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Kapolres Lhokseumawe Dalam Memberantas Modus Investasi Dan Modus Calon PNS

BERNASACEH.ID, LHOKSEUMAWE – Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja dan respon cepat Kapolres Lhokseumawe dibawah kepemimpinan Kapolres AKPB Henki Ismanto dalam 2 bulan terakhir ini

Terutama kasus-kasus besar yg baru-baru ini diungkap seperti Pemberantasan Premanisme, Penipuan modus investasi kelapa sawit, dan modus CALO PNS di wilayah Hukum POLRES Lhokseumawe yang sangat merugikan masyarakat.

Selain itu, kinerja Kapolres Lhokseumawe dinilai signifikan dalam upaya untuk memberantas kasus penipuan di Lhokseumawe. Kami sangat mengapresiasi kinerja dan respons cepat dari jajaran Polres Lhokseumawe yang bekerja cepat untuk mengungkap kasus ini secara tuntas.

POLRES Lhokseumawe hadir untuk menumbuhkan kembali tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian yang akhir-akhir sedang mengalami penurunan dengan terus melaksanakan pelayanan Kamtibmas dalam kebijakan POLRI PRESISI. Hal ini dapat menjadi momentum dan titik balik memperbaiki citra dan nama baik POLRI di mata publik.

Kami sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Lhokseumawe atas cepat tanggap kepolisian dalam penegakan hukum,” katanya, Sabtu

Rahmat Muhajir: Kami mengharapkan kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe untuk terus konsisten dan komitmen dalam melakukan upaya-upaya penegakan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe siap bersinergi dengan POLRES Lhokseumawe demi kemajuan daerah, dan memberikan dukungan kepada Bapak Kapolres serta yakin reputasi POLRI akan kembali pulih khususnya di mata warga Kota Lhokseumawe.{*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button