DaerahPeristiwa

Peduli Dampak Banjir Aceh Tamiang, TKCI Salurkan Bantuan

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG — Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Banda Aceh, Lhokseumawe dan Pidie menyalurkan donasi-bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (13/11/2022).

Donasi-bantuan tersebut diantar langsung dan serahterimakan di tiga titik dalam Kecamatan Seruway.

“Alhamdulilah, kemarin TKCI sudah salurkan bantuan sebagai bentuk kepdulian terhadap korban banjir,” sebut Koordinator Lapangan TKCI Dedi Yunanto kepada BERNASACEH.ID, Senin (14/11/2022).

Dedi Yunanto menjelaskan bantuan di salurkan oleh TKCI Cabang Banda Aceh, Lhokseumawe dan Pidie diantar langsung. Salah satunya, terdampak banjir yaitu di Dayah Bustanul Huda Desa Tangsi Lama Kecamatan Seruway.

Menurut Dedi Yunanto bantuan tersebut disalurkan dan diantar langsung oleh anggota Toyota Kijang Club Indonesia Cabang Langsa.

” Karena Aceh Tamiang terdekat dengan Langsa, maka TKCI Cabang Langsa yang menyerah secara langsung dari TKCI,” jelasnya.

Kemudian sambungnya, bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian terhadap sesama dari anggota Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang ada di Provinsi Aceh.

” Insya Allah bantuan yang disalurkan dapat bermamfaat bagi penerima,” sebutnya mengakhiri. ()

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button