Peristiwa

Peduli Banjir, Melalui Bhayangkari Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Salurkan Bansos serta Obat – Obatan

BERITANASIOAL.ID, ACEH TAMIANG Sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di dua Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (04/01/2022) siang.

Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali mengatakan, pemberian bantuan sembako yang telah dipaketkan tersebut dilakukan secara simbolis sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya nasi kotak, susu kotak, susu bear brand, beras, obat – obatan, vitamin, minyak goreng, mie instan dan sebagainya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polri terhadap korban bencana banjir,”  ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali

Bantuan yang di distribusikan di mulai dari Posko pengungsian Gedung Nasional Dusun Pahlawan Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang dan selanjutnya ke Posko pengungsian di Desa Lubuk Batil dan Desa Lambung Blang Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

” Kita berharap dengan adanya bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena bencana alam banjir. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah ini (banjir),” harap Ny. Salma Imam Asfali.

Atas kepedulian Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, Datok Penghulu Kampung Kota Kuala Simpang Zulkifli mengucapkan terimakasih yang sudah peduli terhadap korban banjir dengan memberikan perhatian kepada warganya yang terdampak banjir.

Hal senada juga disampaikan oleh dua Datok Penghulu dalam Kecamatan Bendahara masing – masing Datok Penghulu Kampung Lubuk Batil Halidun dan Datok Penghulu Kampung Lambung Blang Abdurrahman.

” Kepedulian Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang mengalami musibah,” sebut Datok Penghulu Kampung Lambung Blang Abdurrahman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button