NasionalPeristiwa

Peduli Banjir Aceh Tamiang, VES Rencong Salurkan Bantuan

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG — Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang mengunggah Komunitas Vitara, Escudo dan Sidkik (VES) Tanah Rencong ikut ambil andil penderitaan para pengungsi.

VES Tanah Rencong menyalurkan bantuan sandang dan pangan untuk para korban banjir di beberapa titik posko pengungsian di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (06/11/22) pagi.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, biskuit ini disalurkan langsung di beberapa Kecamatan seperti di Karang Baru dan Kota Kualasimpang serta di beberapa Kampung.

Koordinator VES Tanah Rencong, Win syahri kusnadi, di sela-sela kunjungan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas VES Tanah Rencong Aceh kepada masyarakat yang terdampak banjir di Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah hari ini kami dari VES Aceh, dapat menyalurkan bantuan sandang dan pangan ini langsung ke titik pengungsian, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” ujarnya.
Win syahri kusnadi mengatakan bantuan yang diberikan ini terkumpul berkat dukung kawan-kawan VES Tanah Rencong Aceh dan Wecere Pusat.

“Semoga kehadiran VES sebagai wadah silaturahmi dapat dirasakan dan berdampak positif di masyarakat,” tandas Win syahri kusnadi seraya mengatakan setelah ini VES Aceh akan menyerahkan bantuan di beberapa titik pengungsi terutama yang terisolir.[]

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button