NasionalPeristiwa

Peduli Banjir Aceh Tamiang, Darwati Agani Donasi Sebulan Gaji Bantu Warga Terdampak

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Darwati Agani akan mendonasikan satu bulan gajinya untuk membantu warga dampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain akan mendonasikan sebulan gajinya, Darwati Agani anggota DPRA pada Minggu (6/11/2022) melakukan peninjauan beberapa titik lokasi korban dampak banjir Aceh Tamiang.

“ Dalam kunjungan itu, Darwati Agani juga menyerahkan bantuan sembako di beberapa kecamatan,” kata Samsul Bahri, Ketua PNA Kabupaten Aceh Tamiang kepada BERNASACEH.ID, Minggu (6/11) sore.

Samsul Bahri menyebutkan, adapun bantuan sembabko yang diserahkan oleh Darwati Agani yaitu di Kecamatan Kota Kualasimpang, Rantau, Karang Baru, Seruway dan Bandar Pusaka.

“ Kita bersyukur dan apresiasi kepada Darwati Agani, meskipun bukan dari daerah pemilihan Aceh Tamiang tapi peduli dengan kondisi warga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang,” tutur Samsul.

Lanjutnya, penyerahan bantuan sembako yang dilakukan Darwati Agani anggota DPRA ini juga turut di dampingi anggota DPRK Aceh Tamiang dari PNA, Irwan Efendi dan sejumlah pengurus PNA Aceh Tamiang.

“ Kami merasa senang dan bersyukur atas konstribusi yang diberikan Darwati Agani dalam membantu masyarakat korban banjir di Aceh Tamiang,” sebut Samsul mengakhiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button