Berita Foto

Pasca Banjir Aceh Utara, Keluarga Besar WA Group The Light From Pase Salurkan Bantuan

BNA.ID, LHOKSUKON – Keluarga Besar WA Grup The Light From Pase (TLFP) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir, di Kecamatan Lhoksukon Kab. Aceh Utara, pada Kamis (27/10/2022).

Admin Grup TLFP Ir. Muhammad Hatta, SST. MT mengatakan, bahwa bantuan sembako untuk korban banjir sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir di Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara dari teman-teman TLFP.

Hatta menambahkan, WA Group TLFP berjumlah 315 orang anggota yang terdiri dari ‘Alim Ulama, Pimpinan Perguruan Tinggi, Birokrat, Akademisi dan Cendekiawan, Politisi, Pengusaha, Pemuda, Pimpinan Organisasi, dan dari Unsur BUMN dan BUMD.

Untuk kali ini, 46 paket bantuan sembako yang bersumber dari Donatur dan Anggota WA Group TLFP di serahkan kepada masyarakat Lhoksukon yang berasal dari Mns. Geumata, Mns. Dayah, Mns. Rantau, Mns. Alue Mudem, Mns. Tutong, Mns. Nga LB, Mns. Asan LB, Mns. Meunye, Mns. Ulee Barat, Mns. Ara AB dan Mns. Blang.

“Bantuan sembako yang kita serahkan kali ini diantaranya adalah beras, telor dan minyak goreng. Sebelumnya kita juga sudah menyalurkan bantuan banjir untuk masyarakat Desa Tanjong Haji Muda Kecamatan Matangkuli dan Desa Mancang Kecamatan Lhoksukon, ” ujar Koordinator Humas dan Kerja Sama Politeknik Negeri Lhokseumawe ini.

Pria yang biasa disapa Bung Hatta ini berharap, semoga bantuan dari Donatur dan WA Grup TLFP akan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Bung Hatta juga tidak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar WA Group TLFP dan Donatur yang telah berkenan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Turut hadir Anggota WA Grup TLFP diantaranya H. Zulfitri, SKM. M.Kes, Ustadz Shaifuddin Fuady, S.Ag. MA dan Tgk. Murhaban, SH.{Rizki M}

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button