DaerahKesehatan

Pacu Vaksinasi Warga, Polres Simeulue Siapkan Doorprez Satu Ekor Kerbau

Berita Nasional Aceh- Simeulue| Dalam rangka menyambut hari pahlawan sekaligus mendorong angka Vaksinasi bagi Warga di lingkup masyarakat Gampong, Kapolres Simeuleu menyediakan doorsprez berupa satu ekor kerbau.

Kerbau tersebut akan diberikan kepada Gampong(Desa-read) yang berhasil menjadi titik titik sukses capaian vaksinasi warganya hingga 100 persen.

Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso mengatakan hadiah tersebut akan diberikan kepada gampong yang berhasil tercatat sebagai gampong terbesar capaian vaksinasi covid-19.

Reward (hadiah-read) dimaksud akan diserahkan pada momentum peringatan hari pahlawan yang akan berlangsung pada 10 November 2021 mendatang.

“Kepada Gampong yang berhasil melakukan vaksinasi Covid-19 dan berhasil mencapai sertaus persen saya akan hadiahkan seekor kerbau,” Kata Kapolres, kepada awak media di Simeulue, Minggu (31/10).

Lebih lanjut Kata Kapolres, Reward yang disediakan tersebut selain sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang jasa pahlawan yang akan diperingati pada menjelang pertengahan November itu juga sebagai bentuk mendorong masyarakat untuk antusias menjalani vaksinasi covid-19, sebagai bentuk perjuangan mempertahankan hasil perjuangan pahlawan (merdeka-read) dan mengisinya serta bentuk penghargaan bagi warga yang berjuang menghadapi ancaman Corona yang sedang melanda.

Untuk mendapatkan hadiah berupa se ekor kerbau dari Instansi Kepolisian itu Kapolres memberikan dua syarat yakni pertama adalah Gampong yang pertama tuntas vaksinasi dan kedua vaksinasi warga yang dijalani tuntas 100 persen.

“Syarat mendapatkan hadiah ini pertama gampong yang capaian vaksin pertama dan kedua vaksinasi mencapai Seratus persen,” demikian sebut Kapolres Pandji Santoso.

Kecuali itu, Kapolres Pandji juga menekankan agar perlaksanaan vaksinasi yang dijalankan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Dahlan
Editor : Alis Anizar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button