Kesehatan

Korwil BIN Aceh Tamiang Iqbal : Gerai Vaksin Dipinggiran DAS Tamiang Mudahkan Masyarakat Untuk Vaksin

BNA.ID, ACEH TAMIANG — Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Aceh Tamiang, Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang membuka Gerai Vaksin dengan menyasar desa-desa di pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS).

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Korwil BIN Aceh Tamiang bekerja sama dengan Muspika dan UPTD Puskesmas setempat.

Langkah ini disambut baik oleh masyarakat setempat, warga merasa terbantu dengan adanya upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan BIN di Aceh Tamiang,

Selain itu warga juga tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapatkan layanan vaksinasi yang kini telah hadir disetiap desa.

Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal disela – sela kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru mengatakan Gerai Vaksin ini dilakukan dalam upaya mempercepat capaian vaksin di Aceh Tamiang.

” Upaya ini tentunya mempercepat capaian vaksin di Aceh Tamiang, dengan membuka gerai ini tentunya membantu masyarakat untuk vaksin,” sebut Iqbal.

Sementara itu salah seorang warga desa Sukajadi Kecamatan Karang baru, Akbar mengaku dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi di desa-desa yang dilakukan BIN dan Muspika.

Jika sebelumnya untuk mendapatkan layanan tersebut masyarakat harus mengantri sekarang vaksin hadir di lingkungan kita.

“Kita sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan BIN bersama dengan Muspika Karang Baru ini, kami sangat berterima kasih kepada BIN dan pemerintah Aceh Tamiang,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button