DaerahPeristiwa

Korban Hilang Desa Kendawi hingga Saat ini Belum Ditemukan

BERNASACEH.ID, GAYO LUES- Korban hilang atas nama Kamsiah Warga Desa Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang, hingga saat ini, Kamis (17/11/2022) belum ditemukan.

“Belum ada hasil apapun,” kata Ardiansyah Pati, Pengulu Desa Kendawi saat konfirmasi wartawan.

Saat ini, masyarakat desa setempat terus melakukan pencarian, hingga menyusuri aliran sungai yang tidak jauh dari desa tersebut, karena ada dugaan korban hanyut.

Adapun kronologis kejadian hilangnya korban yakni, pada Selasa 14 Nopember 2022. Berdasarkan keterangan anak korban Esah. Korban sekira kira pukul 04:00 WIB sampai dengan pukul 05:30 WIB tidak berada di dalam rumah, dan kepergianya juga tidak diketahui pihak keluarga.

Mengetahui ibunya tidak berada di rumah, anak korban yang saat itu, sekira pukul 08:30 WIB mendatangi rumah pamilinya dengan maksud menanyakan keberadaan ibunya, namun pamilinya menyebutkan bahwa korban tidak berada di rumah mereka.

Sekira pukul 17:50 WIB anak koban memberitahukan informasi tersebut kepada masyarakat yang kemudian melakukan pencarian korban di sekitar Desa Kendawi. Karena tidak ditemukan, sekira pukul 21:00 WIB, masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blangkejeren.

Informasi yang dihimpun wartawan, pencarian korban juga sudah dilakukan pihak kepolisian, BPBD bersama masyarakat, hingg menyusuri alirasan sungai, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button