DaerahPemerintahan

Ketua P2DP Kaloy : Masyarakat Antusias Gunakan Hak Pilih, Terima Kasih Semuanya, Kita Adalah Keluarga

ACEH TAMIANG – Ketua Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Uria mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dengan antusias mengunakan hak pilihnya.

Diketahui jumlah Data Pemilih Tetap (DPT) Kampung Kaloy pada Pemilihan Datok secara langsung yang digelar pada Senin (6/6/2022) di Lapangan Sepak Bola Afdeling 6 kampung setempat sebanyak 3.060 suara dengan Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 4 TPS.

” Alhamdulillah masyarakat sangat antusias hadir menggunakan hak pilihnya. Hal ini terbukti dari jumlah DPT sebanyak 3.060 suara, 2.250 suara menggunakan hak suaranya,” sebut Muhammad Uria kepada Bernas Aceh, Selasa (7/6/2022).

Muhammad Uria juga menyampaikan ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Pildatok sehingga pelaksanaan cukup meriah dengan Doorpres dari Surya Ponsel dan Partai Politik yang menyumbangkan spanduk yaitu partai Gerindra, Demokrat, PKS, PPP, PBB dan anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu.

Muhammad Uria menjelaskan dari enam kandidat kemarin yang ikut, Andy Syahputra dengan nomor urut 3 memperoleh suara terbanyak yaitu sebanyak 719 suara disusul dengan nomor urut 5 atas nama Muhammad Ilyas memperoleh suara 679 suara dan di posisi ke tiga perolehan suara disusul oleh nomor urut 6 atas nama Wan Burhanudin memperoleh suara sebanyak 382 suara.

Sementara itu sambung Muhammad Uria nomor urut 2 atas nama Muhammad Sehat mendapat sebanyak 272, nomor urut 4 atas nama Muhammad Asli sebanyak 167 suara dan nomor urut 1 atas nama Muhammadsyah memperoleh suara sebanyak 31 suara.

” Saudara Andy Syahputra dengan nomor urut 3 telah memenangkan Pildatok Kaloy dengan perolehan suara terbanyak yaitu sebanyak 719 suara,” jelas Muhammad Uria.

Selaku Ketua Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Kaloy, Muhammad Uria menghimbau dengan berakhirnya Pildatok ini agar semua barisan masyarakat agar dapat bersatu padu membangunan kampung dan rasa kekompakan dan kegotongroyongan.

Muhammad Uria menyampaikan bahwa kita semua keluarga, dan keluarga adalah saling menjaga satu sama lainnya.

“Jangan karena pesta domokrasi Pildatok ini mengakibatkan terjadinya perpecahan yang mengakibatkan konflik berkepanjangan. Saya minta mari bersatu padu membangun kampung. Tidak ada kericuhan setelah tampil Datok Terpilih,” harap Muhammad Urai sembari berpesan Datok Terpilih nanti agar tidak membedakan siapa dan mendukung siapa.()

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button