Pendidikan

Ketua Komisi I DPRK Aceh Tamiang Sandang Gelar Magister Management

BNA.ID, MEDAN– Ketua Komisi I DPRK Aceh Tamiang, Aceh. Muhammad Irwan, SP resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan Periode II TA 2021 – 2022.

Penanggalan Magister Manajemen tersebut setelah dirinya bersama 1.190 wisudawan – wisudawati di wisuda bersama di Gedung Medan International Convention Centre (MICC), Sabtu (27/82022).

Pantauan media ini di Gedung Medan International Convention Centre (MICC) Muhammad Irwan merupakan wisudawan yang di wisuda pada gelombang pagi pada Sabtu (27/82022) dan ada ratusan wisudawan – wisudawati yang akan di wisuda pada siang harinya.

Setelah di wisudawa maka dirinya resmi menanggalkan gelar lengkap yaitu Muhammad Irwan, SP., MM.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT hari ini di wisuda dan saya mengucapakan ribuan terimakasih kepada semua pihak serta rekan – rekan atas dukungannya,” sebut Wantanido sapaan akrab Muhammad Irwan, SP., MM.

Wantanido menyampaikan apa yang diperolehnya dalam belajar hingga selesai mengambil gelar S2 ini dapat bermamfaat untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, keluarga, Agama dan Bangsa.

” Insya Allah ilmu ini dapat bermamfaat untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, keluarga, Agama dan Bangsa,” sebutnya mengakhiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button