Daerah

Kamsiah, Korban Hilang Desa Kendawi Telah Ditemukan

BERNASACEH.ID, GAYO Lues- Korban hilang warga Desa Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues atas nama Kamsiah (76) telah ditemukan hanyut di sungai Dusun Tungel, Desa Ketukah, kabupaten setempat, kemarin. Penemuan korban tersebut, setelah mendapatkan informasi dari warga desa setempat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza mengatakan melalui Kasi Humas, AKP Zulfikar menjelaskan kronologis, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saudara Abu Rahmat, Umur 30 Tahun, Pekerjaan Petani, Alamat Desa Tetingi Kec. Pantan Cuaca, Gayo Lues.

Korban ditemukan, pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022 sekitar pukul 18.00 Wib, pada saat itu saksi sedang menangkap ikan di sungai tepatnya DesaTetingi kecamatan Pantan cuaca. kemudian Abu Rahmat melihat ada mayat hanyut didalam sungai, setelah itu Abu Rahmat langsung melaporkan ke kepala Desa Tetingi.

Setelah Mendapatkan Informasi dari Sdr Abu Bakar, Pada pukul 19.30 Wib Kepala desa Tetingi memberitahu peristiwa penemuan mayat kepada Kepala desa Ketukah, kemudian mengajak para perangkat Desa serta masyarakat kedua Kampung untuk mencari Mayat tersebut mulai dari aliran sungai antara Desa Tetingi dan Desa Ketukah.

AKP Zulfikar mengatakan, selanjutnya pada pukul 20.30 Wib, Sdr. Mahmud, Umur 36 tahun, Kepala Desa Tetingi, ikut melihat Mayat didalam sungai yang menyangkut dibatu, saat itu juga Sdr Mahmud dan masyarakat mengangkat mayat ke tepi sungai kemudian Sdr. Mahmud langsung menghubungi dan melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP

“Pada pukul 23.00 Wib, Mayat dibawa kerumah Sakit RSUD Ali Kasim, Gayo Lues untuk dilakukan Visum et revertum,’ kata AKP Zulfikar, Sabtu (19/11/2022).

Usai dilakukan visum, jenazah diserahkan pada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Sebelumnya, korban hilang di Desa Kendawi, Kecamatan Dabun Gelang. Korban diketahui hilang usai mendapatkan informasi dari anaknya yang menadapati sang ibu tidak berada di rumah. Korban sempat dicari bersama warga di sekitar desa, namun tidak ditemukan. Saat itu, warga menduga korban hanyut saat pergi ke sungai yang tidak jauh dari desa tempat tinggal korban.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button