DaerahKesehatan

Jelang Akhir Pekan Petama November 84.901 Aceh Sudah Divaksin

Berita Nasional Aceh- Banda Aceh| Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus diburu. Memasuki November 2021 atau pada Pekan Pertama Bulan November tercatat 84.901 orang dari berbagai kalangan sasaran telah berhasil menjalani Vaksinasi.

Dikutip siaran Press Satgas Covid-19 Aceh yang diterima wartawan media ini, Jumat (5/11) dituliskan bahwa sebanyak 84.901 orang di Aceh telah berhasil menjalani vaksinasi Covid-19.

Dimana pada hari Jumat dimaksud merupakan hari ke 98 pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aceh.

Khusus di Banda Aceh Convention Hall (BACH) pada hari tersebut tercatat mencapai 235 orang yang menjalani Vaksinasi baik Dosis I.

“Sebanyak 235 orang warga mengikuti vaksinasi massal Covid -19 hari ke-98 yang digelar Satgas Covid-19 Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH),” tulis Satgas Covid-19 Aceh.

Dalam press rilis tersebut juga disebutkan bahwa Selain di BACH vaksinasi juga dilaksanakan di semua wilayah dalam provinsi Aceh.

Muhammad Iswanto yang menyampaikan informasi tersebut memastukan semua pihak sudah antusias dalam menjalani vaksinasi dan ia berharap harapan vaksinasi itu terus dapat dilaksanakan secara cepat guna mencimptakan anti body dalam menangkal ancaman Corona Virus.

“Bila vaksinasi di suatu wilayah sudah mencapai 90 persen dari jumlah warganya, maka kekebalan kelompok akan terbentuk. Sehingga virus corona dapat dihalau dari tanah air tercinta,” demikian pesannya.

Penulis: Dahlan
Editor : Chandra D

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button