Katamereka

Implementation Agreement (IA) antara Manajemen PSDKU Gayo Lues dengan Mitra MBKM

BERNASACEH.ID, GAYO LUES-Program Studi Manajemen PSDKU mengunjungi mitra dalam program Magang MBKM USK Unggul untuk penanda tanganan MoU (IA) Perjanjian Pelaksanaan Kerja Sama Antara BSI KCP Blangkejeren, Bank Aceh, ULP PLN Blangkejeren, Kantor Pos Blangkejeren,  PDAM Tirta Sejuk, Koperasi Konsumen Wanita Tawar Sejuk, dan Bappeda Kab. Gayo Lues

“Adapun tujuan Perjanjian Kerja Sama ini adalah untuk mengembangkan kerja sama yang sinergis dan saling menguntungkan dalam melaksanakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka ( MBKM) dan meningkatkan link and match dengan instansi atau lembaga pengguna lulusan, dunia usaha dan dunia industri yang salah satunya instansi (Mitra MBKM USK unggul) agar mahasiswa magang bisa mengenal. dunia kerja sejak awal,” Jelas Said Hamzali, S. iP.,MM, DPL MBKM USK Gayo Lues, melalui pres relisnya, Selasa (01/11/2022).

Dengan adanya Program MBKM USK Unggul ini semua mitra merasa sangat terbantu, bahkan dari Mitra Koperasi Konsumen Wanita Tawar Sejuk mengakui kualitas dari Mahasiswa Magang salah satunya mahasiswi atas nama Nurhayati akan memberikan kesempatan  kepada mahasiswa tersebut bekerja sebagai karyawan, “setelah menyelesaikan studinya,” Pungkas Ir. Rusmiati Ketua Koperasi Tawar Sejuk. (Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button