DaerahKesehatanTNI & Polri

Gandeng PLN Wilayah Aceh, Polda Gelar Vaksinasi Berhadiah di Kecamatan Seulimum

Berita Nasional Aceh-Aceh Besar| Polisi Daerah (Polda) Aceh mengandeng Perusahaan BUMN, PLN Wilayah Aceh menggelar Vaksinasi massal di Gampong Lampanah Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Selasa (7/12).

Kepada warga yang menjalani vaksinasi Covid-19, Pihak penyelenggara juga menyediakan sejumlah hadiah berupa sembako hingga Token Listrik.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH,SIK, M.Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini, menyebutkan bahwa vaksinasi massal yang digelar di Seulimum itu terlaksana berkat adanya kerja sama antara Polda Aceh dengan PLN Wilayah Aceh.

Jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di lokasi itu sampai pukul 12.45 WIB telah mencapai 390 orang. kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, SH, SIK mewakili Kapolda Aceh, GM PLN Wilayah Aceh Abdul Muklish, Kapolres Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, Asisten 1 Setdakab Aceh Besar, perangkat Desa, dan sejumlah pejabat lainnya di Aceh Besar.

“Dalam vaksinasi massal ini, digelar dan turut diberikan hadiah berupa sembako dan token listrik kepada masyarakat yang melakukan vaksin,” kataKabid Humas polda Aceh itu.

Token listrik yang berisi senilai Rp 50.000 disediakan sebanyak 250 token dan bansos berupa beras 5 Kg disediakan sebanyak 1.500 paket.

Penulis: Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button