Peristiwa

Dua Nelayan Julok Dikabarkan Hilang, Telah Kembali Dengan Selamat

ACEH TIMUR – Dua nelayan warga Gampong Naleung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Murtala (27) dan Yusri (32) yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu, kini telah kembali kerumahnya, Senin (6/6/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Diketahui sebelum dilaporkan dua nelayan hilang tersebut keduanya berangkat melaut melalui dermaga Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Kuala Gelumpang, Kecamatan Julok, Aceh Timur pada Sabtu (4/6) sekira pukul 9.00 WIB.

” Keduanya sudah kembali ke rumahnya masing masing,” demikian dikabarkan Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP. Zainurrusydi, S.H.,M.H, melalui siaran persnya yang diterima media ini, Selasa (7/6/2022).

Zainurrusydi menjelaskan, berdasarkan pengakuan kedua nelayan tersebut, mereka terbawa arus hingga ke perairan Ujung Blang/Lhoseumawe lebih kurang 32 mil dari Kuala Ujung Blang.

” Keduanya sudah melaporkan dengan mendatangi Tim Gabungan dan menyampaikan bahwa mereka sudah pulang dengan selamat,” ungkap Zainurrusydi

Dengan demikian sambung Zainurrusydi, operasi SAR pencarian terhadap nelayan warga Desa Naleung, Kecamatan Julok ditutup dan masing-masing unsur dikembalikan ke satuan masing-masing. (SAM DERAJA).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button