Peristiwa

DPP Aceh Sepakat Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Aceh Tamiang

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aceh Sepakat  menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 300 paket yang terdiri dari beras sebanyak 300 goni, mie instan sebanyak 300 kotak dan minyak makan sebanyak 50 kotak. Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumut, H Mukhtar, SH, MM kepada Datok Penghulu Kampung Sukajadi Kecamatan Karang Baru, Zainal Abidinsyah didampinggi Dedek Bukhari.

“Alhamdulillah semua bantuan sudah kita salurkan kepada korban banjir Aceh Tamiang yang terjadi pekan lalu. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan kemanusiaan ini. Semoga Allah SWT membalas berlipat ganda atas solidaritas sosial ini,” ujar Mukhtar.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Sukajadi Kecamatan Karang Baru, Zainal Abidinsyah kepada Wartawan, Sabtu (19/11/2022) mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus DPP Aceh Sepakat yang telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik posko pengungsian dalam Kabupaten Aceh Tamiang. “DPP Aceh Sepakat hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan kebaikannya mendapat ridha dari Allah SWT,” ucapnya.

Zainal menjelaskan, bantuan dari DPP Aceh Sepakat, selain disalurkan ke posko pengungsian Kampung Sukajadi Kecamatan Karang Baru, bantuan tersebut juga di salurkan ke Kampung Bundar, warga di beberapa kampung di Kecamatan Seruway dan beberapa lokasi lainnya.

“Sebanyak 210 paket kita salurkan ke tiga posko Kampung Sukajadi Kecamatan Baru dan selebihnya kita salurkan ke kampung ke Kampung Bundar, Kecamatan Seruway dan beberapa titik lokasi lainnya,” ujar om Zen, panggilan akrab Zainal Abidinsyah. []

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button