Berita FotoPolitik

DPD Partai NasDem Banda Aceh Siap Menangkan Anies

BERNASACE.ID, BANDA ACEH, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh melaporkan kelengkapan struktur partai di tingkat gampong sudah dinyatakan lengkap dan diserahkan langsung kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh.

Salinan berkas kelengkapan diterima oleh Mulyadi Muhammad selaku pengurus DPW Partai NasDem Aceh. di Banda Aceh (07/11/2022)

Wakil Ketua DPD NasDem Banda Aceh Teuku Wahidoel mengatakan “Hari ini kami laporkan kesiapan struktur DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Partai NasDem sudah lengkap di 90 Gampong se-Kota Banda Aceh. Kelengkapan tersebut juga bentuk ikhtiar juang guna memastikan kemenangan NasDem dan Anies Presiden RI 2024,”

struktur di tingkat Gampong nantinya akan dibekali materi politik dan pemenangan agar dapat bekerja memaksimalkan kemenangan di setiap TPS. Kata Teuku Wahidoel

“Kerja-kerja politik pemenangan sesuai Intruksi DPP dan DPW telah kami laksanakan mulai dari konsolidasi internal struktur DPD, DPC hingga ke tingkat Gampong. Artinya garda terdepan pemenangan NasDem dan Anies pada pemilu 2024 nantinya adalah Struktur DPRt yang ada di setiap Gampong se Kota Banda Aceh,” kata Teuku Wahidoel yang juga Koordinator Tim Center NasDem Banda Aceh.

Seperti diketahui Partai NasDem Banda Aceh telah melakukan Peusijuk Tim Center NasDem Memanggil pada 22 Oktober lalu. Diantara tugas dan target Tim CENTER yaitu finalisasi struktur dan membuka pendaftaran Bacaleg melalui program NasDem Memanggil.

“Sejak 22 Oktober lalu NasDem Banda Aceh telah meluncurkan program NasDem memanggil sebagai bentuk membuka ruang sebesar-besarnya kepada warga Kota Banda Aceh agar dapat berpartisipasi dalam kontestasi pemilu legislatif 2024 nanti,” sebut Teuku Wahidoel.

Mengenai Bacaleg yang sudah mendaftar ia menyebutkan bahwa saat ini beberapa Bacaleg telah mendaftarkan diri, namun ia memastikan ruang partisipasi masih terbuka lebar.

“Alhamdulillah antusias Bacaleg yang mendaftar sudah mencakup seluruh dapil di Kota Banda Aceh, namun kita tetap membuka ruang agar yang belum mendaftar segera ke DPD NasDem Kota Banda Aceh atau boleh melalui online di bit.ly/nasdembnamemanggil,” ucapnya.

Dengan struktur partai hingga ke Gampong, DPD NasDem Banda Aceh siap bergerak berkolaborasi dengan seluruh relawan guna memenangkan Anies Calon Presiden dan Partai NasDem.

Terakhir ia mengajak agar kader NasDem yang berada di struktur Gampong agar senantiasa berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh relawan Anies agar dapat memperoleh kemenangan maksimal pada pemilu 2024. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button