Daerah

DPD Partai NasDem Banda Aceh Deklarasikan Anies Capres 2024

BNA.ID, BANDA ACEH – Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh H. Heri Julius S.Sos., MM. beserta tokoh, Alim Ulama dan Tim Pemenangan Anies calon Presiden tahun 2024, memukul gendang (Rapai) sebagai simbul tanda diresmikannya Center Pemenangan dan Deklarasi Anies Presiden di Kantor DPD Partai NasDem Banda Aceh jalan T. P. Nyak Makam No, 7 Kota Banda Aceh

Dalam Peresmian tersebut hadir Tokoh Partai politik, para Alim Ulama, Pengurus DPD, DPC se-Banda Aceh, DPRt, Sayap Partai, simpatisan serta tamu undangan.

Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh H. Heri Julius S.Sos., MM. yang di damping oleh seluruh pengurus DPD NasDem Banda Aceh, sisela sela acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA mengatakan “ acara kali ini cukup banyak dan kita coba merangkainya dalam agenda peusejuk center percepatan, serta center pemenangan.”

Didalamnya secara internal kita percepatan DPRt, Percepatan rekrut saksi, percepatan rekrut kader militan, jadi. Kalau secara eksternal kita juga membuat percepatan BACALEK dengan NasDem Memanggil sekali gus kita deklarasi anies sebagai Capres tahun 2024. Jadi kita sahuti program yang ada di DPP kita bingkai dengan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kata Heri Julius

Pesan kita adalah “mengajak seluruh warga kota Banda Aceh, para melinial, para tokoh mari bergabung bersama Partai NasDem. Ingin menjadi anggota, serta pencalekan melalui NasDem, berjuang bersama untuk memenangkan Anies sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.”

Kami mengajak dan terbuka, inilah posko kita dan hari ini juga khusus mendeklarasikan Anies dengan nama ( Relawan Anies NasDem Untuk Banda Aceh (RANUB) , jadi yang cinta dan ingin memperjuangkan Anies mari bergabung bersama NasDem.

Sebagai gambaran kepada seluruh lapisan masyarakat Banda Aceh bahwasanya nama RANUB ini kita yang mentuk, mari kita himpun semua relawan Anies untuk bersama NasDem mewujudkan impian kita menjadikan Kota Banda Aceh yang lebih baik lagi.

Target yang akan kita capai nantinya adalah relawan ini akan terbentuk sampai ranting Kecamatan dan juga Kota Banda Aceh, karena Insya Allah NasDem bersama Anies kedepannya, kita akan targetkan menjadi Partai pemenang pemilu tahun 2024.

Hari ini Partai NasDem ada tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, insya Allah kedepannya kita akan targetkan 7 Kursi, dengan melihat antusias warga Kota banda Aceh ingin bergabung serta menjadi pengurus Partai NasDem bukan hanya itu hari ini juga secara simbolis salah seorang warga Kota Banda Aceh menyerahkan berkas Bacalek nya. Ungkap Heri Julis yang juga sebagai ketua komisi II DPRK Banda Aceh.

Kalau Rekrutmen yang sudah kita jalani saat ini, sebenarnya ini sudah melampaui target sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada, namun kita nanti akan ada Tim seleksi dengan memberikan persyaratan-persyaratan, minimal akan memberikan 300 eKTA ini sudah menjadi modal untuk Calek di DPD NasDem Kota Banda Aceh. Tutup H. Heri Julius{Rizki M}

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button