PeristiwaPolitik

Demokrat Peduli Banjir, Salurkan Logistik di 50 Posko Titik Pengungsian

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG – Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang pertanggal 30 Oktober 2022 lalu hingga kini meremdam semua kecamatan dalam wilayah tersebut, serta memaksa warga untuk mengungsi.

Sebagai wujud kepedulian sesama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Hj. Nora Idah Nita bersigap menerjunkan semuan barisan DPC, DPAC untuk bersama warga yang terdampak banjir.

Bukan hanya bersama warga yang terdampak banjir saja bahkan Tim Demokrat Peduli Banjir Aceh Tamiang ini menyalurkan logistik di titik-titik lokasi pengungsian.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Hj. Nora Idah Nita, SE kepada BERNASACEH.ID, Jumat (4/11/2022) malam mengatakan semua barisan DPC, DPAC diminta terjun kelapangan untuk bersama warga yang terdampak banjir.

Nora Idah Nita menyampaikan bahwa tim mulai dari tanggal 1 November sudah terjun ke titik-titik lokasi pengungsian.

” Sampai hari ini sudah ada 50 Posko Pengungsi di 12 kecamatan yang sudah di salurkan Logistik oleh Tim Demokrat Peduli Banjir,” ungkap Srikandi Aceh Tamiang ini.

Dalam penyaluran logistik tersebut sambung Nora, seluruh Pengurus DPC Dan DPAC turun kelokasi untuk menyalurkan bantuan turut ikut serta Wakil Ketua II Muhammad Nur, Ka.Bapillu Demokrat Haryono, Ka Bpokk Faurita Beserta Pengurus DPC Dan DPAC Partai Demokrat Aceh Tamiang

“ Aceh Tamiang saat ini sedang berduka dengan bencana alam banjir, kita harus lebih peduli kepada masyarakat yang terdampak, bantuan sudah kita turunkan sudah hampir 50 titik Posko Pengungsian,” ujarnya.

Menurut Nora kegiatan ini akan terus berlangsung dan ada beberapa kecamatan yang saat ini belum bisa kita akses.

“Semampu kami dan sekuat tenaga kami membantu masyarakat yangmembutuhkan. Insya Allah akan segera kita salurkan logistik ke titik-titik pengungsian lainnya, ” ujar anggota DPRA dari Fraksi Demokrat ini mengakhiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button