Kesehatan

BIN Kembali Gencar Pelaksanaan Vaksin

BNA.ID, ACEH TAMIANG — Untuk memudahkan masyarakat medapatkan Vaksinasi COVID-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Korwil Aceh Tamiang kembali menyisir dan membuka Gerai Vaksin disejumlah kampung dalam seputaran Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kali ini Badan Intelijen Negara (BIN) Korwil Aceh Tamiang kembali membuka Gerai Vaksin di Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda – Aceh Tamiang. Gerai Vaksin tersebut terlaksana atas kerjasama Tim Vaksinasi BIN dan Tim Vaksin Puskesmas Kejuruan Muda.

Gerai Vaksin atas kerjasama Tim Vaksinasi BIN dan Tim Vaksin Puskesmas Kejuruan Muda tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

“Awalnya antusias masyarakat minim untuk vaksinasi, namun dengan dibantu Tim Vaksinasi BIN dan Tim Puskesmas Kejuruan Muda masyarakat kita ikut pelaksanaan vaksin dan Alhamdullillah berjalan sukses,” sebut Datok Penghulu Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda, Suprayetno, disela – sela kegiatan vaksin, Senin (22/8/2022).

Suprayetno menyampaikan pelaksanaan vaksin hari ini dengan target seratusan. ” Masih berjalan sudah mencapai 80 orang, kita berharap dengan gencar tim memberikan pemahaman hingga sore nanti target akan tercapai,” sebut Suprayetno sembari menmabahkan bahwa saat ini cuma perangkat yang sudah vaksin tiga.

Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal disela – sela kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda – Aceh Tamiang mengatakan Gerai Vaksin ini dilakukan dalam upaya mempercepat capaian vaksin di Aceh Tamiang.

” Upaya ini tentunya mempercepat capaian vaksin di Aceh Tamiang, dengan membuka gerai ini tentunya membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” sebut Iqbal.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button