PeristiwaPolitik

Banjir Aceh Tamiang, Anggota DPRA Syamsuri Sambangi Sejumlah Titik Pengungsi

BERNASACEH.ID, ACEH TAMIANG — Dengan menggunakan kendaraan Kendaraan Jimmy 4×4 (Offroad), anggota DPRA dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Syamsuri Amk, menerobos genangan banjir untuk mencapai sejumlah titik pengungsian di dalam wilayah Aceh Tamiang.

Anggota DPRA dari Dapil 7 (Langsa dan Aceh Tamiang) menerobos genangan banjir untuk mencapai sejumlah titik pengungsian dalam rangka menyambangi korban banjir sebagai tanda bukti bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah banjir.

Disamping itu Syamsuri juga memberikan sejumlah bantuan berupa beras, mie instan, air mineral kemasan, telor dan lainnya kepada pengungsi yang berada disejumlah titik posko pengungsian.

” Bantuan yang kita berikan itu tidak ada nilainya, namun ketika kita bersama para pengungsi akan punya makna bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah,” ujarnya.

Kemudian sambung Syamsuri bantuan yang dibawa tersebut dengan nilai kecil namun ketika semua yang ada kemudahan menyambangi dan saling memberi bantuan itu akan jadi banyak dan bermamfaat.

” Kita berdoa agar musibah banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat beraktivitas kembali,” harap Syamsuri mengakhiri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button