DaerahHukumTNI & Polri

Ali Sadikin Apresiasi Program Jum’at Curhat yang Dilaksankan Polres Gayo Lues

BERNASACEH.ID, GAYO LUES-Program Jum’at Curhat yang di laksanakan jajaran Polres Kabupaten Gayo Lues, Aceh, di bawahan pimpinan Kapolres, AKBP. Efrianza, S.I.K mendapatkan Apresiasi dari salah satu tokoh yang juga Jurnalis seneor Gayo Lues, Ali Sadikin. Apresiasi tersebut disampaikannya, usai mengikuti kegiatan Jum’at Curhat di Kecamatan Kuta Panjang bersama para tokoh masyarakat setempat, pada Jum’at (11/11/2022).

Ali Sadikin, menyebutkan program yang kini dilaksanakan jajaran kepolisian tersebut merupakan sebuah kegiatan yang luar biasa, dimana pada program ini kehadiran kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat di tengah-tengah mereka.

Program ini juga menjadi jembatan bagi masyarakat untuk bertatap muka dan menyampaikan berbagai keluhan dan persoalan yang mereka hadapi yang nantinya akan menjadi bahan oleh kepolisian untuk dicarikan solusi termasuk berkoordinasi pihak terkait lainnya.

“Ini sebuah kegiatan yang luar biasa, dimana polri duduk bersama masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka,” katanya.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang dipadu dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, kata, Ali Sadikin, dapat menciptakan rasa aman, kepedulian serta perlindungan bagi masyarakat,  karena dapat berkomunikasi secara langsung dengan jajaran kepolisian.

Diketahui, Jum’at curhat ini merupakan Program Quick Win Kapolri dalam mendengarkan keluhan dan persoalan yang dihadapi masyarakat, yang dapat disampaikan secara langsung kepada kepolisian.

Program ini juga bertujuan menyerap informasi dari kalangan masyarakat mengenai berbagai persoalan juga terkait keluhan masyarakat terdapat pelayanan kepolisian.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button